Call
+628170100100
Contact
contact@byruna.com
Store info

Mon-Fri, 9am-5pm

Directions

Ruko Mediterania Marina Residence

#27-28, Jl. Lodan Raya, Ancol Barat, 14430

Ruko Mediterania Marina Residence

#27-28, Jl. Lodan Raya, Ancol Barat, 14430

Mon-Fri, 9am-5pm

Wind Down on Oily Scalp
· · · Comments

Wind Down on Oily Scalp

· · · Comments

“Apa jadinya keramas tanpa sampo? Hair mask Wind Down apa akan bikin lepek rambutku makin lepek?” 

Itu pertanyaan banyak Rumies kepada Runa tentang produk terbaru Wind Down Scalp Repair Masque.

Yuk kita kupas tuntas Wind Down serta efektivitas untuk tipe rambut oily!

Bagi pemilik rambut dengan tipe helaian tipis dan kulit kepala yang cenderung oily, Miru rekomendasikan untuk mulai menggunakan Wind Down sebagai Scalp Mask terlebih dahulu, dua kali seminggu.

Prinsip Wind Down mirip dengan non-foaming facial cleanser atau cleansing balm, they don't lather much or at all. Produk Wind Down diformulasikan tanpa SLS yang biasa digunakan produk sampo pada umumnya untuk mengangkat kotoran dan minyak pada rambut. Tak jarang beberapa produk sampo justru membuat kulit kepala terasa kering dan iritasi karena penggunaan produk yang tak bersahabat dengan kulit ini. Dengan Wind Down, rambut akan lebih sehat dan lebih mudah diatur. 

Wind down memiliki cationic surfactant dalam jumlah yang rendah, jadi ketika bercampur dengan air, dapat mengangkat kotoran serta membuat rambut terasa bersih secara alami tanpa rasa kesat.

 

Tip #1:

Gunakan sampo yang biasa Rumies pakai setelah Wind Down jika merasa rambut terbebani, terutama pada beberapa pencucian pertama.

Untuk mengaplikasikan metode ini, memang harus melalui tahap trial and error terlebih dahulu. 

Tapi tenang saja, kondisi akan lebih baik seiring waktu saat kita melatih kulit kepala untuk menghasilkan lebih sedikit minyak dengan setiap sentuhan kelembapan.

Tip #2:

Gunakan 4-5 pump dan dioleskan semua ke akar dan batang rambut, pijat setidaknya satu atau dua menit untuk menciptakan gesekan yang akan membantu menggosok kotoran dari rambut. Tunggu beberapa menit sebelum membilas secara menyeluruh.

Tip #3:

Jangan lupa untuk menggunakan produk perawatan Gloss Serum untuk memberikan finishing touch kepada batang rambut Rumies!